Minggu, 01 Januari 2017

Tahukah Anda Bahwa Madu Bisa Cegah Nyeri Asam Lambung ?

Tahukah Anda Bahwa Madu Bisa Cegah Nyeri Asam Lambung ? Selamat datang di blog kami, disini kami akan memberikan informasi tentang manfaat madu untuk mencegah nyeri asam lambung.

Penyakit asam lambung merupakan penyakit berbahaya jika dibiarkan karena bisa menyebabkan kematian, contohnya yang baru saja di alami oleh Finalis Putri Indonesia 2016 Dari Maluku Jean Trifena Patty, Finalis Putri Indonesia Ini Meninggal di Usia 26 Tahun Karena Penyakit Asam Lambung.

Nah untuk anda yang mau mencegah penyakit asam lambung bisa memilih Madu sebagai alternatif pencegahannya.

Madu bisa memerangi bakteri. Rumah sakit dan klinik terkadang mengoleskan madu pada luka bakar dan luka terbuka lainnya. Tak hanya memerangi bakteri pada kulit, madu juga bisa menaklukkan H. pylori.
Para peneliti dari Selandia Baru telah menguji madu yang berasal dari bunga Manuka pada bakteri penyebab asam lambung. Mereka menemukan madu tadi menekan perkembangbiakkan bakteri.
Rekomendasi dosis: Karena penelitian terhadap madu ini masih baru, jadi dosis spesifik belum lagi ditentukan. Namun cobalah untuk mengonsumsi satu sendok makan madu alami di pagi dan malam hari untuk menenangkan perut Anda.
Karena bakteri H.pylori berkembangbiak dalam waktu lama, pastikan Anda tetap mengonsumsi madu beberapa lama setelah simtom asam lambung hilang

Obat Asam Urat >> Obat Asam Urat Alami 100% Halal Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Dan Aman Dikonsumsi Semua Usia

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda, jaga selalu kesehatan diri anda, karena kesehatan itu sangat mahal harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar