Minggu, 01 Januari 2017

Manfaat Mengkonsumsi Sayuran Hijau Untuk Cegah Asam Lambung

Manfaat Mengkonsumsi Sayuran Hijau Untuk Cegah Asam Lambung.- Sebelumnya kami sudah membahas manfaat madu untuk cegah  Asam lambung, kali ini kami akan memberikan informasi tentang manfaat sayuran hijau untuk cegah asam lambung.

Ternyata bukan hanya madu yang mampu mencegah asam lambung, sayuran hijau pun ternyata mampu mencegah asam lambung, berikut ini penjelasnnya.

Brokoli, brussel sprouts, kembang kol, dan kale bisa mencegah naiknya asam lambung. Sayur-sayuran tadi mengandung sulforaphane, senyawa yang bisa memerangi H. pylori.
Dalam suatu studi, pasien yang positif memiliki bakteri tadi diminta untuk memakan setengah gelas brokoli dua kali sehari selama seminggu. Tujuh puluh delapan persen dari pasien tadi kemudian dites dan mendapatkan hasil negatif untuk bakteri H. pylori.
Rekomendasi dosis: Walau masih menunggu hasil pasti seberapa banyak sayuran tadi dibutuhkan untuk memerangi asam lambung, cobalah untuk mengonsumsi satu cangkir sayur-sayuran tadi setiap harinya.
Tak hanya brokoli dan lainnya membantu melawan asam lambung, tapi juga bisa mensumplai vitamin C yang cukup untuk memenuhi dosis harian. Hal ini juga akan membantu Anda memerangi asam lambung.

Obat Asam Urat >> Obat Asam Urat Alami 100% Halal Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Dan Aman Dikonsumsi Semua Usia

Nah jadi rajin rajinlah untuk mengkonsumsi sayuran hijau, supaya anda bisa mencegah penyakit asam lambung. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar