Minggu, 01 Januari 2017

Makanan Berserat Mampu Cegah Asam Lambung ?

Makanan Berserat Mampu Cegah Asam Lambung ? Asam lambung seperti yang diderita Finalis Putri Indonesia, Jean Trifena Patty, tidak disebabkan secara langsung oleh stres. Melainkan oleh bakteri bernama Helicobacter pylori. Inilah yang kemudian membuat penderita asam lambung sering diresepkan antiobiotik dan penekan asam oleh dokter.

 Nah untuk melakukan pencegahan penyakit asam lambung, anda bisa coba untuk mengkonsumsi makanan berserat, kenapa harus makanan berserat ? berikut ini penjelasannya.

Buah-buahan, sayur, atau gandum utuh mengandung kadar serat yang tinggi. Serat tak hanya bisa memperlancar pencernaan, tapi juga bisa mencegah maag dan asam lambung.
Beberapa penelitian telah menemukan, orang yang mengkonsumsi diet tinggi serat, memiliki risiko lebih kecil terkena asam lambung.
Rekomendasi dosis: Panduan kesehatan umum menyarankan, mengonsumsi 25 sampai 35 gram serat setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

Obat Asam Urat >> Obat Asam Urat Alami 100% Halal Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Dan Aman Dikonsumsi Semua Usia

Nah mulai saat ini tidak ada salahnya jika anda mulai rutin untuk mengkonsumsi makanan berserat, untuk mendapatkan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar